KM. SRI REZEKI TENGGELAM DI PERAiRAN PULAU RAAM

KANTOR SAR SORONG --- Kembali terjadi musibah pelayaran di lautan Indonesia. Kali ini musibah dialami oleh Kapal Motor (KM) Sri Rezeki yang tenggelam pada Sabtu (2/4) pkl. 08.00 wit. Informasi ini disampaikan oleh  wartawan Harian Radar Sorong dan Papua Pos pada Rabu (6/4) pkl. 08.00 wit ke Kantor SAR Sorong.{READMORE}

Sebelum melakukan operasi pencarian, Kasubsi Operasi Kantor SAR Sorong melakukan klarifikasi tentang kebenaran berita tersebut kepada pihak Adpel pada Rabu (6/4) pkl. 08.30 wit.

Informasi dari Adpel menyebutkan bahwa musibah pelayaran tersebut terjadi di posisi Perairan Pulau Raam dengan koordinat 0 51' LS - 131 12 ' BT. Tidak diketahui dengan pasti berapa jumlah POB. Adapun korban antara lain, 2 (dua) orang ditemukan selamat dan telah di evakuasi ke RSUD Sorong , sedangkan terdapat 5 (lima) orang korban masih dalam pencarian.

Satu jam setelah informasi diperoleh, Kantor SAR Sorong mengirimkan 1 tim rescue  ke lokasi musibah dengan menggunakan rubber boat (RB)-304. Sampai berita ini diturunkan belum ada laporan perkembangan dari lokasi musibah.

Link Terkait
PEJABAT